HUT ke 26 Tanpa Pesta

Rabu, 24/07/2013 09:35 WIB
0 Flares 0 Flares ×

Usai sudah Arema Indonesia melewati usai perak pada tahun lalu. Namun, tak terasa, umur tim berjuluk Singo Edan ini sudah akan kembali bertambah, tepatnya pada 11 Agustus 2013 nanti. Ya, pada 11 Agustus nanti, klub berlogo Singa Jantan ini bakal genap berusia 26 tahun. Usia yang cukup tua bagi sebuha klub sepakbola yang sudah malang melintang di kompetisi Indonesia, suka dan duka sudah dilalui Arema dari mulai berdiri sejak 11 Agustus 1987.

logo ipl10 HUT ke 26 Tanpa PestaMemo — Diulang tahun kali ini, bakal berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Arema Indonesia yang bermain di kompetisi Indonesian Premier League (IPL), sepertinya tengah prihatin di ulang tahun ke 26 Singo Edan tahun ini.

Padahal lazimnya selalu ada gebyar saat memperingati hari kelahiran.

Manajemen Arema IPL, mengaku tidak mempersiapkan agenda khusus untuk merayakan hari jadi Singo Edan yang ke 26 kali ini. Suasana duka masih menyelimuti tim yang bermarkas di Stadion Gajayana, Malang ini.

Pasalnya, pada 24 April 2013, Lucky Acub Zaenal pendiri Arema Indonesia meninggal dunia.

Direktur Operasional Arema, Haris Fambudy mengaku antara waktu ulang tahun Arema dan peringatan 100 hari meninggalnya Lucky Acub Zaenal hampir bersamaan.

Hal itulah yang menjadi alasan manajemen Arema IPL tidak menggelar acara wah di hari jadi Singo Edan ke 26.

Dia menuturkan, antara acara ulang tahun Arema dan peringatan 100 hari pria yang biasa disapa Sam Ikul bakal digabung menjadi satu.

“Kami konsentrasi di peringatan 100 harinya Sam Ikul. Boleh dikatakan acaranya akan dijadikan satu,” ungkapnya.

Meski manajemen Arema sudah merencakan menggabung dua acara ini. Namun, kata Haris, manajemen Singo Edan belum memutuskan seperti apa. Tapi, ada kemungkinan acaranya akan dilangsungkan bertepatan ultah Singo Edan.

Dia menjelaskan, dalam acara itu, kemungkinan hanya sebagian kecil punggawa Arema saja yang hadir. Apalagi, para penggawa Singo Edan masih menjalani libur seusai merampungkan putaran pertama IPL.

“Mungkin hanya pemain asal Malang saja yang hadir,” pungkasnya.

 

 

(diy)

 

0 comments

DAFTAR ISI | CONTACT US | REDAKSI | PRIVACY POLICY | TERM OF USE | DISCLAIMER

Copyright ©2014 MEMOAREMA.COM

195 queries 1,357 seconds

Back to Top

0 Flares Twitter 0 Facebook 0 Google+ 0 StumbleUpon 0 LinkedIn 0 Email 0 0 Flares ×