Totok Daryanto Berkunjung ke Kantor Memo Arema

Rabu, 21/08/2013 07:54 WIB
0 Flares 0 Flares ×
cak arip Totok Daryanto Berkunjung ke Kantor Memo Arema

Totok Daryanto menyerahkan cinderamata kepada manager iklan Memo Arema saat berkunjung ke kantor Memo Arema.

Memo — Disela-sela kesibukannya sebagai wakil rakyat di Gedung Senayan, H. Totok Daryanto SE, anggota DPR RI Komisi VII yang membidangi energi, sumber daya mineral, riset teknologi dan lingkungan, menyempatkan melakukan kunjungan ke Kantor Harian Pagi Memo Arema, Selasa (20/8/2013) siang.

Totok Daryanto yang berpenampilan sederhana ini pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 mendatang adalah caleg DPR RI Dapil Malang Raya nomor urut 2 dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Politisi kelahiran Nganjuk tahun 1954 ini menyampaikan pencalonannya dari dapil Malang Raya tersebut merupakan sebuah amanah yang harus dijalankan dan tidak dapat ditolak. “Apabila nanti masyarakat Malang Raya ini memberikan kepercayaan pada saya menjadi wakilnya warga Malang maka saya akan amanah,” katanya.

Malang Raya memiliki potensi yang sangat luar biasa di masa mendatang. Untuk itu diperlukan sebuah keseriusan untuk membangun daerah agar ke depan menjadi lebih baik sehingga dapat dirasakan oleh semua warganya.

Totok yang memiliki kepedulian terhadap lingkungan ini menyampaikan kurun waktu terakhir dirinya sering bolak-balik Malang – Jakarta. Aksi pasti yang dilakukan adalah melakukan pendampingan pada masyarakat terkait dengan persoalan The Rayja di Kota Batu yang mengancam kelestarian lingkungan dan sumber air.

“Dalam persoalan itu saya tidak melakukan intervensi apa-apa. Saya hanya menjadi jembatan komunikasi warga agar masalah tersebut tidak merugikan siapa-siapa dan dapat menyelamatkan lingkungan,” ungkap alumni Universitas Gajayana Malang ini.

Selama duduk sebagai anggota DPR RI, Totok telah berbuat untuk masa depan negeri ini lebih baik. Diantaranya, DPR RI memberikan kepercayaan pada Totok Daryanto sebagai Ketua Pansus RUU Pemerintahan Daerah.

 

 

 

Penulis    : Ariful Huda
Editor       : Muhammad Dhani

0 comments

0 Flares Twitter 0 Facebook 0 Google+ 0 StumbleUpon 0 LinkedIn 0 Email -- 0 Flares ×