Sambut Hari Jadi ke-66 Polwan Polres Batu

Senin, 01/09/2014 13:59 WIB
8 Flares 8 Flares ×

Atur Lalu lintas Sambil Bagi Bunga

Ada yang berbeda saat polisi sedang mengatur lalu lintas di sekitar Alun-alun Batu, pekan lalu. Sambil mengatur lalu lintas, sebanyak 17 Polwan (polisi wanita ) Polres Batu membagikan bunga kepada para pengendara sepeda motor maupun mobil yang melintas di kawasan Alun alun Kota Batu tepatnya di Pos Lantas 90 sejak pukul 06.30 berlanjut di perempatan Bank BCA hingga ke Pos Lantas Batos ( Batu Town Square).

f6. Bagi bagi bunga oleh Polwan Polres Batu jelang HUT Polwan yang ke 66 tahun Sambut Hari Jadi ke 66 Polwan Polres Batu

Bagi bagi bunga oleh Polwan Polres Batu jelang HUT Polwan yang ke 66 tahun

Tampak yang memimpin giat bagi bagi bunga tersebut Kabag Ren Polres Batu Kompol Sugiharti diikuti oleh para Perwira serta Brigadir Polwan yang selama ini bertugas di Polres Batu. Mereka yang kesehariannya selaku ibu rumah juga selaku abdi negara yang senantiasa siap sewaktu waktu dipanggil pimpinan.

Diantara Polwan yang ikut aksi bagi bunga ini adalah Kanit PPA Polres Batu, Kanit Dikyasa Iptu Diana terlihat juga Kanit Reg Ident Polres Malang Iptu Amar yang baru saja melaksanakan pernikahannya.

Seperti yang dikatakan Kanit Dikyasa Polres Batu Iptu Diana. ” Aksi ini guna menyambut hari jadi Polwan ke 66 yang diperingati setiap tanggal 1 September 2014 ini. Sebelumnya sejumlah rangkaian kegiatan sosial memperingati HUT Polwan ke 66 telah terlaksana.

Ada Donor Darah, kunjungan ke kediaman Purnawirawan Polwan, ke Panti Sosial , kemudian besok ada olahraga bersama, potong tumpeng dan potong kue ulang tahun. Puncak peringatan Ultah Polwan dilaksanakan di Mapolres Batu,” paparnya.

f5.Para anggota Polwan Polres Batu saat berada di Pos lantas 90 Polres Batu Sambut Hari Jadi ke 66 Polwan Polres Batu

Para anggota Polwan Polres Batu saat berada di Pos lantas 90 Polres Batu

Adapun makna dari membagikan bunga kepada para pengguna jalan sebagai bentuk aksi simpati kepada warga masyarakat. Selain untuk lebih dekat dan memperbaiki citra kepolisian kepada masyarakat. (fik)

 

0 comments

DAFTAR ISI | CONTACT US | REDAKSI | PRIVACY POLICY | TERM OF USE | DISCLAIMER

Copyright ©2014 MEMOAREMA.COM

155 queries 5,120 seconds

Back to Top

8 Flares Twitter 4 Facebook 0 Google+ 3 StumbleUpon 1 LinkedIn 0 Email -- 8 Flares ×